Kamis, 28 Februari 2013

Cara Ngerayu Ala Raja Gombal

Hallo, kali ini saya akan membagikan kumpulan rayuan ala raja gombal sperti yang biasa Andre pakai saat ngerayu bintang tamu yang cakep-cakep di OVJ.
lansung aja yah...

Niiiiii....

  • Kamu tau nggak apa bedanya aku dan saya...???
    kalau saya itu dari ujung rambut sampai ujung kaki..
    kalau aku??
    Bidadari yang selalu ku puja.

  • Kamu tau nggak, kenapa hari ini langit begitu mendung??
    Itu karna kamu ada di sini.
    Emang kenapa??
    Mataharinya malu keluar karna minder ngeliat kecantikan mu.

  • Wah, kayaknya surga lagi direnofasi nih.
    Ni, bidadarinya lagi ngungsi di sini.

  • Kamu punya spidol permanen nggak??
    Buat apa??
    Buat nulis nama kamu di hatiku...

  • Kopinya sudah cukup manis mas??
    Udah, malah sekarng jadi kemanisan gara-gara ngeliat senyum mu...

  • Nanti sore aku boleh kerumahmu nggak??
    Mau ngapain??
    Mau belajar bareng...
    Belajar apa??
    Belajar bagaimana cara yang baik dan benar untuk mencintaimu..

  • Mau minum apa mas??Air putih aja. Aku nggak bisa minum yang manis-manis kalau ada kamu di sini.
    Kenap??
    Nanti semua yang aku minum jadi kemanisan.
  • Neng, aku capek banget nieh...
    Capek kenapa mas??
    Capek mikirin tugas dari dosen...
    Emang tugasnya apa??
    Aku disuruh nyari cara, supaya bisa ngedapetin hati mu...
  • Adek punya pelampung nggak??
    Buat ngapain??
    Kaya'nya aku bakalan tenggelam di lautan cintamu..

Udah, ini aja dulu. kalau ada yang baru, pasti saya update-in...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar