Kamis, 11 Oktober 2012

Cerita Lucu "Sule Dan Ajis dan Isi Kantung"

Suatu hari, si Sule yang lagi asik-asik nyapu di depan rumah tetangganya ketmu sama si Ajis yang lagi bawa sekantung belanjaan.

Sule      : Hei Jis? dari mana lo?
Ajis       : I..i..ini, b..b..baru pulang d..d..da..dari pasar.
              b..b..biasa, kan s..ss..ssayang istri.
Sule      : Aaah lu, sayang istri apa takut istrii?
Ajis       : A..a..ahh lu, t..t..taau aja.
Sule      : Eh, ngomong-ngomong baru beli apa?
Ajis       : M..me..mau tau a..a..aja lu.
Sule      : Dasar pelit lu. Apa lagi gua minta isi kantung itu.
Ajis       : G..g..gini aja. K..ka..kalau lu b..b..bisa tebak a..apa isi k..k..kantung ini.
               S..s..selusin telur s..s..sama dua k..k..kilo tepung y..y..yang ada d..di dalam
               k..k..kantung ini b..b..buat lo.
Sule      : Ciyus? Miyapa? Awas ya kalo lu bohong. Gua sumpahin lu kagak gagap lagi.
Ajis       : J..j..jangan dong. Ntar g..g..gua ng..ng..nggak di a..a..ajak main l..l..lagi di
               o.o..ovj. U..udah tebak a..a..aja.
Sule      : Ha ha ha..! Bego lu jis, gimana gua bisa tau, gua kan bukan peramal.
Ajis       : i..i..iya udah b..b..berarti lu ng..ng..nggak bisa d..d..dapetin isi k..k.kantung
               ini.

Ayo Mas Bro and Mbak Bro, bantuin si Sule buat jawab pertanyaannya si Ajis.
APA ISI KANTUNG BELANJAAN SI AJIS?

3 komentar: